Senin, 07 April 2014

I'm In Love With A Stranger

“You will remember this day, because I am a stranger. If you know my name, I am no longer stranger.”
~stranger (ngutip dari twittnya @aMrazing



Dan kemudian, saya tiba-tiba jatuh cinta pada pandangan kesekian, kepada orang yang bernama,
Hendra.



"Mas, punya sisir?"
"Enggak."
"Kok enggak? Gimana sisirannya? Rambutnya kan gondrong."
"Oh, tinggal digini-giniin doang," lalu ia menyibak-nyibak poninya ke atas ke samping dan puk-puk, rapi seketika. WOW!



Satu kali ketemu, kukira engkau orang yang menyeramkan...
Dua kali ketemu, engkau orang yang menyenangkan...
Tapi saya masih biasa saja.
Tapi sebenarnya saya membatin, engkau lumayan manis juga lama kelamaan.



Terakhir ketemu, ketika engkau sedang bekerja sebagai seorang fotografer, tiba-tiba, mata saya selalu mencari sosokmu. Susah kutemukan. Karena penuh orang berlalu-lalang di acara resepsi Ukie & Rizal.
Abimanyu, Dion, dan mas Beng-Beng mengajak kami pulang. Acara resepsi selesai, foto-foto alay kita selesai.
"Nyu, masnya tadi ilang... Aku belom liat lagi... Yah, kita udah mau pulang aja..." kataku kepada Abimanyu.
dan ketika kami pulang ke arah pintu keluar, tiba-tiba, sosoknya datang dan menuju ke arahku, ia bertanya,
"Pulang?"
Aku hanya mampu menjawab dengan mengangguk-angguk kikuk. Abimanyu pun tertawa terpingkal-pingkal.
Dan setelah itu, saya tak bertemu denganmu lagi.



Serendepity!
Jadi, kapan kita ketemu lagi?
Bahkan saya tidak tau kontakmu.




Eniwey, baju saya masih untuk ke kondangan Ukie & Rizal masih muat dong... 




Thank God, I'm in Love, again. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar