Minggu, 05 Desember 2010

Mukena Balqis-Tanteku







Nah, ini dia hasil cipta rasa karya untuk mempromosikan Mukena Balqis Sulam Pita buatan tante saya. Pratmini Widyana.


Desain Mukena+Sulam Pita : Pratmini Widyana
Model : tentu saya sendiri
Poster: tentu saya sendiri juga
Harga: Berubah berdasarkan harga kain sedang naik ataukah turun


Promo ini saya buat memang murni bertujuan untuk memajukan bisnis tante saya, sekaligus program senang-senang saya-foto ceprat cepret ketika liburan di rumah.
 --------------------------------------------------------  

Poster Iklan Mukena

Lokasi Sulam-Pitanya
Detail Sulaman Pita
Detail Mukena-Bagian Tas Mukena

Bagaimana?
Lumayan kan?
Makannya beli… :)

Saya juga pake lho… itu yang saya pake,
Sudak saya beli.
xixixiixixixixixixi
--------------------------------------------------------

NB::: Mohon fotonya jangan ditertawakan, walaupun ndeso-nggilani-katrok-kamso-telo pohong-ubi jalar. Mohon dinikmati saya dan ambil hikmah dari itu! Kalian jadi ngerti visualnya kan... hohoho 

3 komentar:

  1. Ini foto promo mukena yang paling gila yg pernah aku lihat mbak, hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Whahahaha. Ini kan buat senang-senang. Motif utamanya adalah senang-senang. Bonusnya, menarik pengunjung untuk melirik mukena yg saya pasarkan. :D

      Tertarik? *Eh, udah ga jual ding. Ehehe

      Hapus
  2. wkwkwk cantik orangnya he..he... moga jual mukena katun sukses ya

    BalasHapus