Sabtu, 05 April 2014

H-2 My Bestfriend's Wedding

Edisi kondangan Luki & Rizal

Kegasiken (datang H-2) emang tujuannya sekalian ngilang kulineran sendirian (uyeah, lonely ranger!) and i feel so cool, because of mbecak and walking around nyari ATM disebabkan duit kas saya habis.


Hari pertama:
Dari Jakarta jam 6.30 sampai pekalongan jam 11.30 via Tawang Jaya. Dijemput dan gluntungan serta dikasih makan oleh keluarga Luki yang ramaaaah sekali dari siang sampai malam. Seperti sudah kenal saya lama. Lantas saya dipakani habis-habisan! Seperti ternak yang akan disembelih besoknya. :O 
Apa tidak cukup bahagia saya? Yang tentu dikemudian hari saya akan gelisah apakah baju kondangan saya tetap akan muat untuk saya pakai lusa?


And i met this beautiful lady,
She is very hyperactive little girl. Five y.o.


Malamnya saya menjelma sebagai guru play group. :| Bermain buaya-buayaan singa-singaan lempar-lemparan pigsut dan tebak-tebakan nama buah. Tentu saja saya pemenangnya. Saya kan keren! 


Malamnya keluarga Rizal Bayu Ramadhan yang akan menginap di guest house baru saja tiba. Maka pulanglah saya menemui mereka sekalian ke guest house tempat bermalam saya. Dan saya perempuan sendiri bersama 5 lelaki fotografer yang baru saja saya kenal. Tentu beda kamar tetapi satu rumah. Keluarga Rizal di rumah yang lain. Sebelah saya. Well, saya kurang bisa tidur nyenyak karena tidak ada selimut. Haha. Posisi pewe tidur saya paling enak ya emang di dalam selimut.
Ciao!


Hari kedua adalah hari kuliner 
Sop buntut goreng, warung Sop Buntut Bu Leman Pekalongan. 38k seporsi. Buntutnya digoreng dan kuahnya dipisah. Dijamin enak! Wong saya ke Pekalongan juga ngincer ini atas rekomendasi Mia. Keluarga Mia dari Jakarta ke Pekalongan naik mobil lalu balik Jakarta lagi cuma untuk makan Sup Buntut Bu Leman Pekalongan ini.

Lanjut masih di jalan yang sama. Ada Soto tauto. Mantab kuahnya kentel! Daging sapi juga lemak-lemak berceceran di kuah kentalnya, dan ditambah sedikit bihun dan daun bawang. Yummy.
15k saja cukup. Soto Tauto depan PPIP

Berlanjut dengan jalan-jalan sendirian ke alun-alun nyari ATM sekalian nongkrong baca novel sambil minum-minum (susu kedelai ah!) di pelataran masjid di alun-alun (di alun-alun pasti ada masjid!) Sesekali mendengar suara-suara anak tertawa. Terdengar menyenangkan bukan? Pasti! Karena saya senang dikelilingi suara-suara anak sedang berlari ke sana kemari cekakak cekikik.




2 komentar: