Sabtu, 15 Februari 2014

Diagram Venn Perkawanan

Di suatu sore yang matang, seorang kawan mengajukan pertanyaan yang mendalam sekali pada saya... 

"Fel, menurutmu teman itu apa?"
"Apa ya... Sebentar."


....
....
.... 

Dan saya pun masih berpikir, jauh luar biasa ke dalam lubuk hati saya.


TARAAAAA! Jadi, gini penjelasannya menurut diagram venn versi saya.


1. You're falling in love with...
::: Pure love. Ga minta dicintai balik juga. Kalo dicintai balik, itu bonus. Pokoknya seneng aja kalo liat dia seneng. Sedih juga kalo liat dia sedih. =.{ 
Dia senyum aja udah bisa bikin seneng berbunga-bunga kek kejatuhan bunga kecup-bung (?). Namanya juga cinta. Bisa sama siapa atau apa aja. Namanya juga cinta. :::
2. Friends with commitment
::: Kayak pola pertemanan di film Sex In The City itu lo... :::
3. Friends who fall in love with you
::: Ya, prinsipnya menghargai aja sih. Tapi jangan maksa dicintai balik ya. Ha! :::
4. Colleague
::: Kenalan, temen sekantor, temen komunitas juga bisa masuk kali ya... :::
5. You're becoming a fan of...
::: Kalok guwek sih, caknun dong. Nomor 5 paling luar. Haha! Beberapa temen juga ada yang saya ngefans banget sama dia. Oya, ngefans sesuatu ato seseorang bisa bikin patah hati juga loh. Misal MU kalah? Patah hati. Atau, Caknun sakit? Saya sedih. Atau ada yang menjelek-jelekkan caknun, patah hatilah saya. Atau ada juga yang berani-beraninya menjelekkan Sherlock, wah saya bisa patah hati dan naik pitam! Apalagi Rasulullah! Bah! Tak injak-injak itu Abu Jalal! :::


Itu Diagram Venn Perkawanan versi saya sih, kalo kamu gimana? Atau kamu ga mau tanya, "kalo aku masuk nomor berapamu, Fel?" Eaaaaa~


Oya, ada yang tau bedanya ngefans sama mengagumi?

1 komentar:

  1. no 5 kayaknya lebih komplek ya..hmm..(itu klo buat lingkarang pake jangka saja atau sekalian dibuat ellips kyk solar system #gapenting )...hmm..

    BalasHapus