Rabu, 10 November 2010

Letter for Alfu

Alfu & Me

Kita, teman sekost. Berteman sudah sangat lama. Kita bisa disebut pasangan adik-kakak lesbian aneh. Tentu saja saya memposisikan diri sebagai adik karena saya setahun dibawahnya. 

Wajar, dalam hubungan 'berteman' ada berantem-berantemnya sedikit. Awal mulanya memang saya salah. Tapi yah begitulah, namanya lidah tak bertulang. Ada kata yang menusuk telinga, tidak enak ditelan masuk ke ulu hati. Muntah lah saya padanya... 

Dan, jadilah surat berantakan ini. Saya persembahkan untuk teman saya tercinta, Alfu.
  

Sekitar Mei 2008

/Assalamualaikum wr.wb.



Dengan Hormat, saya Failasufa kamar n0.36 memohon maaf atas kesalahan yang telah saya perbuat pada Alfu Laila kamar no.29



Sorry mbak…aku ra gelem nambah-nambahi doso meneh….diijinkan untuk marah tidak lebih dari 3 hari…entah ini hari ke berapa,,,,seng penting aku meh ndang cepet-cepet njaluk maaf.



Oke…Aku njaluk ngapurane….aku salah kakehan omong karo Aci dan tidak bisa tutup mulut gara-gara kakehan omong, mungkin pas kuwi tak ndarani kowe arep takon2 Aci langsung, dadi sekalian wae daripada kw suwi takone mending tak cepetke langsung ngomong karo Aci. Oh….ternyata tetap tidak diijinkan…Dadi…Please give me your apologize…. saya tidak akan mengulangi kesalahan saya untuk kedua kalinya...



Silahkan saja mbak Alfu membatasi semua perkataan yang mbak Alfu anggap rahasia dan tidak perlu mbak Alfu ceritakan pada saya. Itu hak mbak Alfu.

Maaf kalau saya terlalu sering mengganggu kediaman mbak alfu, saya tidak akan terlalu sering mengganggu lagi. Sorry. Selimutmu tak balekke bar tak cucike. Thx.



Omongke Sorry nggo mbak Fitria sekalian.

Oke. Sekian surat dari saya.



Wassalam./

NB::: Saya membacakan keras-keras padanya, di depan pintu kamar 29. Seperti seorang deklamator menggebu-gebu sambil mengeluarkan pedang, dan berhasrat untuk menggorok leher pendengar setianya, depan pintu kamar. Melotot aneh, heran, dan brrrrr.... dia anggap saya gila mungkin.

This is Alfu, she's so cute

3 komentar:

  1. kirain baru konflik mbak
    dasarrrrrrrrrr!

    BalasHapus
  2. xixixiixixixiixi

    tuh, ada tanggalannya tak bold.
    ya kira2 jaman dulu lah...
    hahahhaa

    kl sekarang ga pake surat2an.
    langsung pelototin aja bisa.

    BalasHapus
  3. Alfu marah ya? hehehe...sangat kuat pendirian Alfu..salut

    BalasHapus