Jumat, 16 September 2011

Aku Kangen.

Ya. "I Miss You"
Biasanya kata-kata 'I miss my mom, I miss Jogja, I miss my broterh & sister, I miss home, I miss my friends, and special I always miss You, My Lord' menjadi top words di dunia Failasufa ketika galau sumalau berlari menuju stadium 4.

-----------------------------------------------------------------------------


(1) Karena kesibukan bekerja─sebut saja rutinitas yang membosankan─, pada akhirnya saya sendiri jadi jarang ngaji sekarang ─Loh? Kok nyalahin rutinitas?─ dan jadi kangen sama My Lord. 


Sehabis solat dhuhur dan ashar di kantor, biasanya habis solat berdoa... menikmati cukup lama... Eh, Failasufa kok malah langsung tidur di atas sajadah mushola─sampe sempet bermimpi juga, cukup lama kan?─, sedikit doa serta tidak konsentrasi penuh. MasyaAllah. Astagfirullah. Langsung turu rek bar solat... Ra eling Gusti Allah. Nah, iki... Sik marakke ngadoh seko Gusti Allah. Astagfirullah. Dan, jadi lah si galau sumalau beraksi merasuki liang-liang hati. 
Biasanya, kalau agak njauh(-) dari Gusti Allah itu, ya begini efeknya... Galau sumalau dan berasa merindukan(+) Gusti Allah. Dinikmati saja... ketika jauh/khilaf(-), untuk belajar merasakan rindu(+). Tapi ya, njauhnya engga terus-terusan... Nanti Gusti Allah bener-bener lepas dari kamu, ga takut?




(2) Memang manusia itu perlu merasakan naik(+) turun(-), jatuh(-) bangun(+), datang(+) dan pergi(-), biar bisa merasakan bagaimana rasanya rindu. Kalau sudah ke arah negatif, nanti pasti positif akan datang, seperti teori keseimbangan yang saya tulis sebelumnya. Orang akan dapat merasakan kangen(+), setelah orang itu melalui dan merasakan fase pergi, jatuh, atau pun turun(-). 

Seperti juga kangen rumah, kangen teman-teman, kangen kota masa lalu. 
Setelah semua yang kita miliki pada masa sebelumnya, perlahan-lahan hilang. Sangat berasa kan kalau sesuatu yang kita miliki menjauh tak terjangkau, sementara waktu, lalu bisa-bisa menjadi hilang--ah jangan sampai? Walaupun sesuatu-sesuatu itu kecil. Baru terasa kalau sudah tidak berada di sekeliling kita.
  

-----------------------------------------------------------------------------

Jadi intinya, AKU KANGEN. Titik. 
Biarkan saya sedikit berlaku alai... ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar