Rabu, 10 November 2010

Aku Yang Telah Dikutuk


Aku memang telah dikutuk...
Seperti dalam film Good Luck Chuck *wajib-wajib untuk ditonton. Jesica Alba seksi, cowoke ganteng*
Kutukan dari yang terkutuk. Terkutuk yang telah mengutuk Chuck.

Seperti dalam kisah-kisah negeri dongeng,
si Putri Cantik yang dikutuk dan Pangeran Tampan si penakluk.
Bagiku, cerita tersebut adalah real...

Memang sudah sepantasnya
ada yang membantu saya mematahkan kutukan si Pengutuk Terkutuk...Laknat!
Mungkin sang Jodoh kiriman Yang Kuasa lah penakluk kutukan tersebut.


Pada akhirnya,,,

Fela pun Berkarta:
"Hai, orang-orang yang saya taksir...
beruntunglah kalian semua... Kalian tanpa kecuali langsung ketemu jodoh.
Walau dengan yang lain.."

Kalian...
Kalian, yang sebelumnya bukan apa-apa. tidak memiliki apa-apa.


Me Me Me Yeaaaahhhh....

Dari A-N... Mereka berbahagia.
Menemukan belahan jiwa.
Aku pun tetap berbahagia. Dengan kutukan Maha Dasyat tersebut!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar