Kamis, 11 November 2010

"whole world seems so wonderful to me..."














"whole world seems so wonderful to me...
whole world seems so wonderful to me..."
(Catch the Windblows ::: endah N rhesa)

Masih belum sekarang! Bagiku.
Entah kapan, semoga cepat.
Mati ini cepat berubah hidup lagi.
Otakku masih beku, gila, dan rusak. Parah!
Otakku bahkan jatuh. Ngglinding.
Dari posisi paling brilliant sedunia.
Menjadi posisi paling dumb sedunia.
Perut bumi terdalam? Mungkin.

Saya ingin, kamu hilang!
Hilang kamu, hilang!
Saya akan sangat senang kamu mampu hilang selama-lamanya!
Tapi bukan berati. mati.

Dapat kah? saya menghapusmu, ha?
Menghapusmu, sampai ke oyot-oyotnya.
Tapi, saya, gagal.
Melempar gelap dari hidup sehatku.

Pada akhirnya
Ribuan kata, saya kirimkan padaNya.
Memohon.
Hilangmu, adalah kebahagiaan,
dalam hariku, hidupku, dan kilatan gigi putihku
akan menjadi lebih baik esok hari,
sumringah!

Saya hanya, ingin kamu hilang tanpa hentakan nafas “haaah…”-ku
Saya hanya, ingin si “indah” datang padaku, lagi.
Esok hari, saya ingin, bangun dengan segar udara tanpa sedikitpun cuilan namamu. Di otakku.
Berdesing-desing memutar seperti lalat “nguing nguing”

Saya akan berkata “WAAAAW…” jika…
saya bisa membumi hanguskanmu dari dendrit-dendrit syaraf memoriku!
Saya akan berucap syukur pada Tuhanku,
Telah memperbaiki otakku, benang kusutku,
kembali rapi sistematis dan tertata seperti semula.
Hanya butuh waktu,
Hanya butuh waktu, saya akan mengerti secara sempurna takdirNya
Kado indah dari Nya untuk abdiNya
Saya!
Dan yang lainnya!

Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar