Senin, 06 Desember 2010

Hasil Berburu, Everywhere Anywhere

Detail Pintu Pagar Garasi Wisma Kuwera
WISMA KUWERA 
Detail Gerbang Pintu Masuk Wisma Kuwera
Ke Wisma Kuwera bersama my beloved friends, Rangga Dhira Wraspati dan Pasangannya, Riez. Hoho. Dan Desy Kencanawati, pasangan saya di kosan Asrama Putri Primasari. Terimakasih sudah menemani. Dan kalian pasti sangat menikmati Wisama Kuwera itu... Hem, karena kamera analog yang saya pakai tanpa flash, jadi saya hanya ambil gambar eksterior saja. Ga kuat kalo ambil interior.

Wisma Kuwera, Rama Mangun punya. Detailnya sangat romomangun. Sentuhan disemua penjuru tak terlewatkan. Rumah yang sangat homy, namun susah perawatan karena terlalu banyak detail. Haha. Tapi mantab ajegileee...
Sekarang rumah ini dijadikan sebagai kantor/perpustakaan suatu yayasan. Hem, lupa namanya maaf. Lokasinya ada di Gejayan. Di gang Kecil sebelah photo talk Gejayan Yogyakarta.
Monggo dikunjungi gan... jangan ramai-ramai. Kalau ramai, perlu pakai surat ijin. Ini saya ga pake surat ijin. Haha. Karena kita hanya berempat. 
------------------------------------------------------------------ 
Kotagede

Ya, acaranya kaya begini ni...

Masnya yang tengah lumayan, kujepret aja dah.

eh, kakek nenek masri mesra aja... xixixiixixixii

Foto di atas adalah sekilas waktu acara ada gunungan di Kotagede. Nah, cuaca mendung. Jadi ya begitu. Gambar seadanya aja ya. Buat share menariknya kotagede. Rame, fotografer pada kumpul semua. Nah, bule-bule juga bermunculan. Tukang jualan mainan dan jajanan, makin laris. Saya saja sempet nglirik. Hoho.
Untuk hari dan tanggalnya, sepertinya 11 April 2010. Mulai dari jam 09.00 P.M. sampai 11.30 P.M. Mungkin. 
------------------------------------------------------------------ 

 BOROBUDUR
ini juga suka tingkatannya. dr bawah-atas

Borobudur. Hoho. Seneng warnanya deh. Kaya jadul-jadul begitu...

Adalah Foto Borobudur 08.00 P.M. Kesiangan ni ngambilnya. Rame anak-anak sekolah pada piknik. Banyak rombongan dari Jawa Barat. Saya kesini bersama teman saya tercinta. Yunan. Haha. Yang saat itu emang lagi kerja bareng, dan kok ya ndilalah, ikutan mata kuliah fotografi juga...
------------------------------------------------------------------  

MASKAM UGM-cantik ya?

Diambil disela-sela waktu sebelum asistensi pra Tugas Akhir saya. Diambil jam 09.00 P.M. juga, agak mendung. Bisa dilihat dari awannya yang gelap. Iya kan? 
Maskam UGM

Monumental (benernya ini gambarnya agak kepotong atasnya, yang nyeken negatip pilem saya, kurang canggih ni...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar