Selasa, 27 Mei 2014

Tersenyum



"Mengapa engkau suka sekali tersenyum?"

"Karena aku senang melihat orang tersenyum. Maka aku suka sekali tersenyum."

"Oh. Hanya itu saja alasannya?"

"Tidak."

"Lalu?"

"Karena, aku suka tersenyum, aku suka tersenyum, dan aku suka sekali tersenyum! Aku semakin senang tersenyum."

"Oh. Oke. Ngomong-ngomong, berapa umurmu?"

Ia menoleh ke belakang, matanya cermat berkeliling mencari-cari, dan akhirnya ia berhasil menemukannya. Lantas si gadis berteriak, "Ibuuu... Ibuuu... Berapa umurku sekarang, Ibu?"


(foto nyomot dari akun twitter siapa lupa, classicpic kayaknya)


NB: tulisan ini saya buat karena terinspirasi oleh kata-kata Ayi Prahmahita Rayi yang sedang berulang tahun hari ini.  Dan berhasil membuat saya menulis pendek hari ini. Sakses dan Happy B-day 26! Kembali berkarya dan menginspirasi. Inspiraception. Inspiration Inception. :))))) heleeuuhh~

2 komentar:

  1. nah kaannn.. coba menulis novel lah felll.. dunia sastra menantikan orang2 anti mainstream sepertimu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahha thanks you said that. Lagi bikin cerpen inih. Hahahahhah. Belom bisa Novel.

      Hapus