Rabu, 28 Mei 2014

Tanya



"Kau bangun pagi sekali."

"Aku sudah biasa bangun pagi."

"Mengapa kau bangun pagi sekali?"

"Mengapa kau selalu menanyakan mengapa?"

"Ah sudahlah. Tak penting. Aku sudah tau jawabannya."

"Apa?"

"Mengapa kau bertanya balik kepadaku, aku sudah tau jawabannya."

"Iya. Apa?"

"Kau menyindirku, ya?"

"Menyindir apa, ya?"

"Kau ini. Aku lapar. Kita makan saja lah."

"Berbicara denganku selalu membuat jam laparmu datang lebih pagi, benar begitu?"

Kedua lelaki berbadan sangat atletis itu lantas bergegas melenggang keluar tanpa mengunci pintu kamar sewa murahan mereka.

"Hei, sebenarnya aku tak tau jawabannya," lelaki pertama berkata lirih di belakang lelaki kedua yang berjalan lebih dulu menuruni tangga.

"Aku juga tau kau tak tau jawabannya."


-------- selesai --------


Selamat pagi!
Dan sampai jumpa! Tok-tok!


Ngomong-ngomong, saya suka pagi dan tak ingin kehilangan pagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar