Jumat, 29 Agustus 2014

Tentang Kerinduan

Tiap hari, tiap pagi, tiap langkah kaki saya digerakkan oleh kerinduan. Ini baru saya sadari loh, ternyata Itu yang menggerakkan saya tiap hari.
Kerinduan itulah yang mengisi hati saya yang selalu bolong.
Saya informasikan saja ya, hatiku bolong, hatimu juga mungkin bolong.
Oleh karena itu, tiap hari, tiap pagi, tiap langkah kaki selalu mencari mencari mencari kerinduan akan apa saja. Apapun. 
Kerinduan adalah indah.
Kerinduan sendiri adalah Allah.
Memang siapa lagi yang kucari kalau bukan Allah?
Kerinduan akan Allah.
Semua-muanya adalah perjalanan mencari Allah.
Kerinduan akan Allah.


Ini saya dapat wangsit apa di Jumat yang Agung... Ketika para lelaki berjamaah solat jumat di masjid. Saya malah di toilet dan menulis ini.


Ya semoga tentang kerinduan ini saya sadari munculnya tidak hanya tiap Jumat seminggu sekali.


Aaamiiinn... yasalam... 


*tulisan ini saya tulis setelah membaca tulisan dari capturan di bawah ini...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar