Jumat, 29 Agustus 2014

Lega Talk

Jadi pertama kali ngerti ada aplikasi legatalk adalah dari postingan twitter @miund. Nah, di situ tampilannya bagus untuk kutipan-kutipan kata pepatatah... Alah, akhirnya saya putuskan download aplikasi tersebut.


Nah, niatnya donlot itu cuma buat curhat ini doang. Sakit banget euy.. Mau ngeblog kok ya kepanjangan, lagi di kantor. Eh yaudah saya simpan dulu aja deh di LegaTalk.


Jadi, ini postingan (atau sampah) pertama saya di LT (LegaTalk)

Dan ini postingan yang kedua,

Jadi begitu. Cuma buat curhat doang. XDDDD


Mau ngeblog kepanjangannnn.... Ini bukan minta dibuahi loh ya. Cuma kesel aja tiap mens hari pertama ampun deh rasanya... Sampe pengen dihamili biar ga sakit gini. Tapi kalo mau minta dihamili, juga mikir-mikir, lah kan buat anak saya gitu. Dipikirkan dong gen-gen kromosom terbaik buat anak saya... Bibit bebet bobotnya. Saya ini udah kurang baik (tapi tetep berusaha jadi baik yang mana susah sekali jadi orang baik) mosok ya saya kudu nyampur sama sperma yang kurang baik juga.. Minim di atas saya lah... Buat perbaikan keturunan. TAPI SPERMA SIAPA HARI GINI buat gabung sama sel telur saya kemudian jadi anak yang sudah saya cintai bahkan sebelum ia lahir.


Oke. Sekian. Tulisan saya ngawur. Tapi... Menssss hari pertama sakit beuddd...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar