Rabu, 21 September 2011

Tipe Anak Ideal Selera Failasufa Karima A.N.



Apapun tipe anaknya, asal ga kemayu, saya suka... Banget. Lucu-lucu.



Karena terlalu sering ketemu anak-anak(sepupu, tetangga, ponakan) dan berkomunikasi dengan mereka ditambah masih terkena efek magic nonton film anak-anak yang sangat wajartentang pikiran mereka yang biasanya aneh, dan film dokumenter judulnya 'Babies', tiba-tiba saya yang masih muda, tetapi dewasa, pingin punya anak. Ini juga gara-gara adik dan temen saya (cowok cewek), pada suka anak-anak, jadi saya ikutan suka, eh apa emang udah naluri ya, sebagai wanita dewasa? Hihi.


Aduh... Bayi itu lucu... Nggemesin... Anak-anak SD itu juga lucu... Pikirannya suka aneh-anehkok tau? Tau dong... Dulu kan saya juga pernah jadi anak-anak yang pikirannya suka aneh. Hahaha─ Tapi, berhubung saya belum siap, ditunda dulu deh. Masih mau single dan menikmati tidur nyenyak dan lebih lama tanpa terbangun tengah malam karena teriakan bayi. Yang terpenting, masih perlu meraba-raba cara mendidik anak biar mereka bisa jadi orang yang tidak salah didik dan tidak jadi anak yang tidak saya suka. Tidak semua anak saya suka lho ya... Saya paling nggak betah sama anak-anak yang mentel, kemayu, dan nggak bisa dinakalin dan dimainin. Kenapa ga suka anak kemayu dan mentel? Ya karena mereka anak ngeselin─nggak bisa ngebayangin kalau anak saya jadi bidadari dangdut. Biasanya saya suka anak yang giras dan bisa dibuat mainan serta kebalikan dari para anak-anak kemayu, apalagi anak cowok kemayusaya punya sepupu cowok kemayu mirip cewek, dan saya ga suka. Maaf.... Ga deh... Jangan! Ga kepikiran sebete apa saya kalau sampai anakku kemayu. Semoga engga.-Eh itu kan tergantung sama cara mendidik kita... Kayaknya anakku besok nggak ada yang kemayu, cewek pun kemayunya masih dalam batas wajar. 


Kalau anak cowok: imut atau celelekan, ngga masalah. Suaranya kudu lantang nggak kemenyek. Pemberani yang artinya bukan pemalu. Grapyak. Yang paling penting, JANGAN KEMAYU. Kalau kemayu, ga saya anggap anak! Loh? Kok kejam? Biar.
Kalau anak cewek: imut, manis, kalem, anteng, cengengesan juga gapapa, grapyak juga oke, aktif, nggak manja, dan bisa dinakalincuma sama orang tuanya aja. Haha. Kalau yang nakalin anak orang laen, atau orang tua orang laen, bales dong nak! Kudu bales yang nakalin kamu, oke? Sama juga dengan tipe anak cowok favorit saya, intinya JANGAN KEMAYU!


Allah saya request ya Allah... 
─Jadi ngebayangin game The SIMS, gampang banget milih karakter orang sesuka hati, tinggal pencet tombol klik klik. Beres.
Besok, saya mau anak saya seperti saya-kalau diijinkan suami saya juga, 
nama anak saya sama seperti nama saya, Failasufa-spesifiknya seperti yang telah saya sebutkan di atas sebagai tipe anak favorit saya plus cerdas serta beriman. Amin. 
Eh amin-in dong amin-in... Doa kalian sangat berarti buat saya... 
Terima kasih atas doanya. 
Saya suka anak cerdas!-Emang embok mana sih yang nggak suka anaknya cerdas... 
Oya, pingin juga punya anak banyak. Empat deh. Biar rame, bisa berkubu-kubu. 
Dua lawan dua. Jadi seru kan tuh? Rumah rame. Tua ga bakal kesepian, nanti cucu-cucuku nemenin saya dong... Harus mau! Saya besok jadi ibu-ibu dan nenek-nenek gaul. Asoi kan? Siapa minat jadi anak saya dan cucu saya? Beruntunglah kamu dirahmati Allah yang menjadi keluarga besar saya besok. Hahahahaha

Manis banget...
Kalau anakku kaya gini, keren kan? Heyya...
Woooh.. Pas jumlahnya empat. Dua kubu seru.




1....




2....




3....




Dan, seperti Failasufa yang aktif. :D
Yang namanya belajar butuh berkorban ;p


berkelantungan karena meniru anak-anak kreatif ini,
Hebat ya?

*Uhuk, foto kedua dari bawah: ada yang kagum melihatku :">


Lokasi : Airterjun Gitgit Singaraja Bali
Fotografer: Rangga Dhira Wrhaspati
Model: Failasufa Karima A.N. dan anak-anak Desa Singaraja Bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar