Senin, 16 Juni 2014

Udah Punya Pandangan?


Kring-Kring-Kring! Ketika emak menelepon sang anak.


"Udah punya pandangan belom, nduk?"
"Udah."
"Siapa?"
"Prabowo."
"Bukan-bukan, bukan itu!"
"Oh. Iya-iya. Hahaha. Ada."
"Siapa?"
"Anak dayak."
"Adoh men nduk..."
"Belom selese ini..."
"Apa?"
"Orang protestan juga."
"Loh orang kristen? Nanti anu-anu-anu. Pemimpin keluarga itu harus jadi imam yang lebih baik seagama biar bla-bla-bla..." Si ibu melanjutkan ceramahnya.
"Belom selese lagi, dengerin dulu toh..."
"Apa lagi?"
"Orangnya cerdas dan juga sekalian pinter masak. Baek. Masakin ikan patin kesenenganku tanpa aku bilang pengen dimasakin. Pinjem sepedaku, trus sepedaku dicuciin. Mau nawarin nganter ke pasar pas aku mau bikin kolak pisang. Trus motornya gede, aku sukak!" Lantas adek cowok di samping saya tertawa tergelak-gelak, haha! "Satu lagi..."
"Tapi kan nduk..."
"Iya. Sebentar toh.. Aku belom selese."
"Iya. Apa?" 
"Dia udah punya pacar. Ehehehhehe."
"LOH?"



HAHAHAHHAHAHHAHA. Gotca, mak!
::: PADAHAL AKU LOH YA GA MILIH PRABOWO ATO JOKOWI. :)))) Emak JOKOWI soalnya, ga mau samaan sama emak ah! :::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar