Selasa, 01 November 2011

Kado Kreatif

:)
Ini baru saja saya temukan ketika saya nagih ke Amanatia Junda,
"kamu belum doain aku. Asem ik. Lali."
"zzzz... ga gaol. Buka blogku yang foto"
"ndi?"
"aku ngucapeeen yyoooo"
"mosokkk??? kapan to?"
"-_-' yo pas ultahne pean"
"kok aku lali yo? ucapi meneh ayo. Rangucapi awakmu kiii"
"zzzzzzzz. aku kan ucapin dgn cara yg berbeda"

From Junda's blog

Oh so sweet... Tapi saya telat tau. Dan foto itu adalah, mimpiku. Makasih Junda.
Diambil dari hape kamera Junda, ketika kami belanja kain bareng. Bagiku, itu adalah awal. Woeloe.
-The Memoar 1 years ago, November 2010-
Dan Junda, adalah patner pertamaku. Pendukung pertamaku. Walaupun orangnya aneh. Tapi dia keren dengan keanehannya. Bisa dibilang, kami agak cocok. Selera musik kami, kadang sama. 
Float 'Sementara' dan Frau.
Dan munkin, bisa dibilang juga, dia malaikatku yang mencuri 'username'ku di YM ketika saya sedang tidur.
Kalau kata teman saya yang sering kedapatan kelakuan Junda, ia menyebutnya 'Penghisap Benwij' atau 'Jin Tomang'
Oya, masakannya enak lho, yang kadang memang terlalu manis.




Ini Junda yang aneh. -.-a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar