Rabu, 05 Oktober 2011

Pingin Turu

Zzzzzz...

Turu adalah mimpi terbesar saya saat ini dan detik ini juga. Turu itu, bikin saya kangen sama emak. Dulu kalau kecil, saya suka disuruh tidur. Sekarang, pingin ketemu emak terus bilang, "mak, anakmu pingin turu" saya sudah bisa memperkirakan nantinya emak akan menjawab, "Yo tidur sana dalam kamar, jangan ngglesor di sini.". Andai saya di samping emak, pasti saya sudah turu saat ini juga. Sayangnya tidak, ga enak mau turu. Mushola tempat saya biasanya nebeng turu, sekarang sudah direnovasi untuk tidak menjadi mushola lagi. Saya sudah tak ada tempat nebeng turu di sini, di kantor.


Jika orang-orang menghargai dan toleransi terhadap orang penderita insomnia, pastilah ia mengijinkan saya turu. Disyukurilah orang yang bisa turu itu. Dan saya pingin turu! Orang insomnia pasti juga akan langsung mempersilakan saya turu, mumpung bisa turu maka turu lah kamu. Tapi saya tidak diijinkan turu saat ini. :(

2 komentar:

  1. cara yang kreatif untuk meng-elaborate ngantuk....

    BalasHapus
  2. hahahaha, nulis kr nangis2 menahan air mata ra iso turu

    BalasHapus