Rabu, 24 Agustus 2011

Judulnya, 'PINDAH'

Sebenernya ini ide tulisan dari Raditya Dika sih… :p Ketika ada event Loreal True Match.



Arti kata pindah sendiri berdasarkan Kamus Besar Bahasa Indonesia, adalah beralih atau bertukar tempat.
Sedangkan menurut saya, ya memang itu. Tetapi pindah sendiri bisa dialihkan tidak hanya pada tempat.


PINDAH pindah hati, pindah kota, pindah cara hidup, pindah komunitas, pindah habit.


Kali ini saya hanya akan bercerita mengenai jalur rantai hidup pindah kota dan pindah hati.
Jadi, yang namanya pindah hati itu, tau kan… Susahnya amit-amit. Butuh waktu yang cukup lama lebih dari pindah secara fisik. Oh Allah. Hati ini lah ciptaanMu yang paling rumit untuk diatur. Beneran deh…
Jadi selama saya melakukan survey pada orang-orang yang patah hatiyang ternyata disekitar saya sudah terlampau banyak, patah hati tentu pernah dialami para wanita dan lelaki. Mereka itu kalau patah hati, merananya masyaAllah. Ga kenal umur, ga kenal gender. Sama saja. Para lelaki yang saya kira mereka ga bakal patah hati terlalu dalam, ternyata sama saja. Parah. Yah, yang namanya patah hati, ya gitu. Obatnya ya kudu ‘PINDAH’.


Pada akhirnya pun, saya merasa perlu menghimbau pada para ‘nelongso’ untuk segera pindah hati dan pindah kota. Dengan pindah kota, acara pindah hatimu akan lebih mudah untuk moving forward. Tentu lah. Yang namanya pindah kota, akan senantiasa secara otomatis tidak akan bertemu dengan tempat-tempat sejarah cintamu. Beeh… Sejarah cinta? Prettt! Panjang sembuhnya kalau di kota itu melulu.
Oleh karena itu, saya pun menjalani acara ‘PINDAH’. Hahaha. Dan Alhamdulillah sukses. Ayeee…
Makannya, tiru dong tiru... Sudah dilakukan oleh beberapa pengikutku, yang menjalani ilmu ‘PINDAH’.
Seengga-engganya. Di kota baru, bertemu hal menarik baru. Kultur baru. Lingkungan baru. Orang baru. Semua-muanya juga baru. Mari kita lakukan Hijrah ‘PINDAH’. Semangat baru!


-Salam-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar