Minggu, 03 April 2011

LULUS NGARSITEKTUR 4 tahun 7 bulan

Nih, kembang buat kamu, kamu, kamu, dia, dan mereka
Alhamdulillah dan Bismillah. Allah SWT.

Yeaah... Tugas Akhir Arsitektur yang bernama PD (Pengembangan Desain) telah tertelan dalam-dalam dalam kubangan pijakan bekas kaki mammoth jaman pleistosen. Hahahahhaa. Saya lupakan kamu! Bukan hanya saya, tapi dia, dia, dia, dan mereka! Dua bulan dalam karantina Studio TGA Arsitektur? Sudah bukan masa kami. Hahhaha. Pergi sana, jauh-jauh dari kami. Ga mungkin kamu kembali lagi, karena Alhamdulillah kami dinyatakan lulus secara non official. Biarlah. Yang penting sudah ada gosip, kami Lulus.

Kami: Yosi, Russel, Mbak Tia, Mas Yonas, Mas Pepeng, Mbak Mayang, dan tentu saya sendiri, termasuk gelombang yang akan wisuda bulan Mei.

Selamat buat kami! Yeaaii! Siap-siap wisuda.
Tidak lupa berucap,

"Maturnuwun buat tangan-tangan yang sudah banyak membantu untuk menjadi genap 3/3...(Rangga, Russel, Yosi, Mas Yonas, Mbak Tia, Nuri, Diaz, Ndaru, Jenni, Arkhan, Aida, Nadia, Anin, Arum, Roni, Desy, Teguh, Bhima, Rizal, Mas Gusto, Dion, Airlangga CU, Pap (Bapak palsukuku), Boo, Primerz, Pak Ism, Pak Mar, Pak Sayid, dan tentu Bapak Ibu Adik sekeluarga. Loh, malah borongan...) 
dan,
Selamat berjuang buat yang sudah 1/3 dan 2/3... selamat bersenang-senang ke perjalanan berikutnya. Semoga lancar dan betah bertahan. Amin."


Selamat ke perjalanan luar angkasa jalur berikutnya, pastinya lebih menantang, namun yang pasti menghasilkan duid... hahahhahaa. Senang. Senang. Senang. 

1 komentar:

  1. hey, wanna join giveaways? check this http://prahmahitarayi.blogspot.com/2011/04/am-i-wanna-get-lucky.html

    blogwalking :D

    BalasHapus