Jumat, 07 Desember 2012

Engga Punya Diari



Oke. Saya ini engga punya diari. Karena ga punya diari. Saya akan tuliskan mimpi saya di sini. HAHA.

1. Umur 26 mentok-mentok, saya akan menghadiahi diri saya sendiri 1 buku dahulu. 1 buku tulisan saya sendiri. Bismillah. HAHA.

Dan karena saya malas menjawab perihal "kapan nikah?" Yak, society kita tuh gitu tuh, pertanyannya adalah "kapan nikah?" ntar setelah nikah, "kapan punya momongan?" dih. Siapa yang ngelakoni, kok situ tanya-tanya terus? Ini hidup siapa sih? Terserah saya dong. Sekarang saya punya jawaban dan doa.

2. Saya akan menikah setelah buku pertama saya terbit. HAHA.

Itu doa kan bo'? Doakan saja deh, mempercepat kebaikan. =,)

Sebenernya ini terinspirasi oleh adik teman SMA saya, Najmalinda Zenitha:
"Guess what? I open my dream book, that I had not open for around a year or a year and half. I read a dream on it that said "Jalan2 keliling eropa Juli 2012". Well, I forget that i ever wrote that dream, specifically i forgot when i want to realize it. It didnt literally happen on July, but on August.But I rather shock on the power of writing our dreams. I wrote that dream, and it does really happen. Subhanallah :"))"
Terima kasih. Semoga simpanan ini, cepat mengebul, bul, bul. 

1 komentar:

  1. yeayyy aminnn.....uda jadi fel naskahmu??sini aqu ikut menikmatinya donk...
    stlh chat kmrn, q mulai klik bbrp judul tulisan di blog mu..tulisanmu bgus..klo bhs makanan tu renyah.Ringan dan pembahasaannya enak dibaca..keep working on it!!

    BalasHapus