Sabtu, 01 Januari 2011

I've Got It! "Look What We've Found" -endah N rhesa-

Gotcha!!!


Berdesakan berpeluh keringat dan bercampur bau khas berbagai macam manusia lelaki perempuan di Taman Budaya Yogyakarta, I’ve Got it! “Look What We’ve Found” Album Ke-2 Endah N Rhesa.
Hahahhahahahhahahaha.


Berpikir dengan amat teliti. Merogoh kantong, merapatkannya, dan berhitung! Putuskan dengan bijak! Bulat yang susah didapat! Membawa uang pas, dan sangat perhitungan adalah ciri seorang Failasufa. Melirik dan menggrepe-grepe teman sebelah yang memiliki kocek berlebih adalah kemampuannya dalam memainkan kata dan mimik muka. Kalian akan sering menemui dilema ini jikalau Anda sudah sering keluar bareng Failasufa. Maka berhati-hatilah kawan. Jaga keselamatan jiwa, mental, dan harta kalian.


CD-nya lucuuu....

Noh… Lucu ya albumnya?
Terbeli di Taman Budaya Yogyakarta, 18 Desember 2010, ketika acara selametan SMA N 9 Yogyakarta ke-58. Selamat ya… dan sangat berterima kasih telah menghadirkan bintang utama Endah N Rhesa!


Failasufa Karima An-Nizhamiya
Sampai saat itu 18-12-2010, masih berstatus mahasiswi semester 9 yang baru saja mengenal Endah N Rhesa pertengahan bulan Oktober 2010.
Sejak saat itu pula, ia mendengarkan Endah N Rhesa sebagai teman hidupnya dalam bilik 3 m x 4 m. Alunan lagu membahana mampu sedikit meredakan remuk redam hatinya kala itu.
Dan akhirnya dia jadi salah satu penggemarnya. Ahahhaa.
Web sudah diobok-oboknya, Blog pun selesai diacak-acak. Sejarah sweet couple Endah dan Rhesa pun sudah agak didalami. Dasar Failasufa!
Web-nya keren. Kenapa dikata keren?
Konsep desain dan konsep musiknya keren dan kreatif. Coba deh kunjungi sendiri web-nya endah N rhesa…
Yang bikin si Rhesa sendiri. Maklum, jebolan IT-nya Binus.


Endah N Rhesa sampai saat ini sudah mengeluarkan 2 album.
Yang pertama saya hampir hapal semua liriknya. Haha. Bagaimana tidak?
Didengarkan tiap hari, dan dalam sehari mendengarkan musik kasarannya ada 24jam-12jam=12 jam.
Album ke-1: Nowhere to go, saya mendapatkannya dari download di 4shared.com
Album ke-2: Look what we’ve found, mendapatkannya dengan susah payah mengeluarkan duid IDR 25000. Fuuh…. Tapi karena saya menghargai karya seni, maka saya beli lah itu Album.

Cover dan CD dalam paketan! 

Cover Album

Berbeda dari Album pertama yang lebih berwarna, ada sendu ada pula riang. Di album kedua, dia lebih mengekspresikan keceriaan. Terdengar seperti sejenis musik yang simple, pure, fresh,  dan merepih alam. Perpaduan musik-musik daerah yang diangkat dan diramu dengan sangat cerdas. Proporsi yang seimbang antara hati, soul, dan mind. Bercerita dalam hentakan nada dan kata.
Penasaran? Grab the album now! You’ll love it!


"Sometimes you hate me, sometimes you love me
But you realize, you realize that you can’t leave me behind
I can be your best friend, I can be your enemy. 
I can be anything, anything you want me to be"
-Midnight Sun-Look What We've Found-

Failasufa K.A.N.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar